Ndrive : Aplikasi GPS Data Offline (dengan peta Indonesia)

ndriveBagi yang hobi jalan-jalan atau bepergian, aplikasi ini 'wajib' terinstal di Gadget atau Smartphone anda. Sebuah aplikasi navigasi GPS yang memberikan fitur penuh sehingga membuat Gadget anda benar-benar berfungsi maksimal. Selain itu, karena dilengkapi dengan data map yang telah ada di SD card memory memungkinkan anda tidak perlu mengeluarkan pulsa/uang tambahan untuk download data map navigasi.


MENGAPA NDRIVE?
Fungsi search engine yang efektif dan kalkulasi yang cepat membuat kinerja aplikasi NDrive begitu mengesankan.
Modus navigasi atau petualangan akan memandu jalan Anda saat trekking, naik sepeda, kapal dan bahkan pada pesawat ringan. Andajuga  dapat menggunakan untuk navigasi pada mobil dan petualangan hanya dalam satu aplikasi.
Gesture recognition pada menu, zooming, tilting and panning the map akan memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menampilkan peta dengan mudah, juga dengan NDrive memungkinkan sharing informasi antar user secara gratis dimana saja.

Unduh Aplikasi Indonesia di sini!atau melalui Google Play jika untuk Gadget Android atau via iStore untuk pengguna iPhone serta tambahan suara pemandu (wanita) berbahasa indonesia disini!.
Berikut cara install aplikasi ke gadget anda.
Install aplikasi ke gadget anda, kemudian copy-kan suara pemandu bahasa Indonesia artID.zbi ke folder sdcard / NDrive / Voices

Selamat mencoba!
ADVERTISEMENT.
.

No comments for "Ndrive : Aplikasi GPS Data Offline (dengan peta Indonesia)"